Friday, October 03, 2008

Womanizer, Single terbaru Spears


Lagi-lagi Britney Spears membuat suatu gebrakan baru di blantika musik Hollywood. Penyanyi bermasalah ini akan meluncurkan album barunya yang menjadi albumnya yang ke-6 bertepatan dengan hari ulangtahunnya yang ke-27 tanggal 3 Desember mendatang. Album yang diberi judul "Circus" ini mengandalkan "Womanizer" sebagai single perdananya. Womanizer lagu yang disebut-sebut sebagai karya kontemporer Britney Spears ini mengusung style musik retro-futurism yang menjadi terobosan baru dalam industri musik dunia.

Single "Womanizer" pertama kali diliris di stasiun radio Z100 tanggal 26 September 2008. Beberapa waktu sebelum diliris lirik lagu "Womanizer" telah diperkenalkan pada website resmi Britney Spears oleh Jive Records. Begitu banyak reaksi positif atas single ini baik dari para penggemar maupun kritikus. Salah satunya oleh Jonathon Newan dari Billboards yang menulis bahwa 'Womanizer' adalah lagu yang up-beat, penuh candu, bernada progresif, dan pastinya akan mampu bersaing pada kompetisi Top 10 Billboard. Hal itu terbukti atas kesuksesan dari pemutaran radio single ini yang telah mampu menembus chart Billboard Hot 100 Airplay hanya dalam waktu 3 hari.

"Womanizer" mengkisahkan tentang sifat playboy dari laki-laki yang gemar berselingkuh yang dikatakan oleh Spears akan menjadi lagu kebangsaan kaum hawa. Video klip dari "Womanizer" rencananya akan disutradarai oleh Joseph Kahn yang telah mensutradarai video klip "Toxic" dan "Stronger". Kabarnya video klip ini akan menampilkan koreografi erotis dari Britney Spears dan adegan-adegan heboh ala "Toxic". MTV sendiri belom mengkonfirmasi pastinya tanggal peluncuran video klip ini. Namun pengambilan gambar telah dilakukan sejak tanggal 25 September yang melibatkan penari latar berseragam pelayan.

Kesuksesan beruntun dari penyanyi ini ironisnya diimbangi dengan kehidupan pribadinya yang berantakan. Setalah divonis mengidap penyakit bipolar, banyak sekali tingkah aneh yang dilakukan oleh penyanyi ini. Namun semenjak kesuksesan dari album comebacknya "Blackout" kehidupan penyanyi berusia 26 tahun ini dilaporkan telah membaik. Melihat dari kesuksesan single "Womanizer" ini, diramalkan album terbarunya akan memperoleh hasil yang serupa.

Listen on Youtube
Official Website

3 comments:

  1. tipografinya bagus.
    saya gak komen soal britney ah...

    ReplyDelete
  2. Wah, bs saingan sama "Godai Aku-nya Agnes, beruntung dia gak jd go international :)

    ReplyDelete
  3. @antown
    saya juga suka banget tipografi cover albumnya kok mas, keren pisan...

    @astrid savitri
    iya kayaknya menag bakal jadi saingan, jenis musik kayak gitu memang selalu jadi booming... musik pop kadang jadi rancu kayak musik pasaran gitu... tapi yg nggak pasaran juga banyak kok

    ReplyDelete