Tuesday, September 30, 2008

Idul Fitri Coming Soon


Rasanya mellow sekali, nggak kerasa Ramadhan cepat sekali berakhir. 30 hari telah berlalu untuk menjalani ibadah puasa, menahan hawa nafsu dan mendekatkan diri kepada Tuhan. Waktu memang kadang berlalu begitu cepat hingga tidak disadari. Malam ini adalah sahur terakhir dan tentunya juga puasa terakhir. Aku merasa sampai saat ini aku belum menjadi hambaNya yang baik namun tentunya aku selalu berusaha menjadi lebih baik. Untuk menjadi lebih baik, kuharap itu bukan omong kosong belaka.

Hari ini hampir semua orang sedang sibuk mudik untuk bertemu orang tua ataupun kerabatnya. Jogja lumayan sepi, walaupun banyak juga yang mudik disini. Teman-teman kuliah udah pada mudik juga, begitu juga kebanyakan teman-teman lain. Mudik memang selalu menjadi tradisi yang ditunggu-tunggu. Aku sendiri nggak mudik, karena memang masih tinggal di kampung halaman. Seumur-umur aku memang belum pernah mudik. Kadang ingin juga merasakan sensasi mudik. Sensasi untuk melampiaskan rasa rindu kepada keluarga.

Aku masih terus posting biarpun dunia blog sedang sepi. Postinganku sudah tidak sering dikomentari, mungkin banyak yang sedang sibuk lebaran. It's okay, aku akan terus posting, mungkin suatu saat akan dibaca. Blog adalah salah satu saranaku untuk mengekspresikan diri, dan seharusnya itu tanpa pamrih. Blogging forever, thinking forever. Buat semua blogger SELAMAT MUDIK YA (tentunya untuk yang mudik)

Sudah menjadi kodratnya, manusia memang sulalu menjadi tempat dari kesalahan dan ketidaksempurnaan. Bertepatan moment Lebaran yang akan tiba sebentar lagi, aku bermaksud untuk mengucapkan "MOHON MAAF LAHIR BATIN" kepada semua reader blog aku. Sudah pastinya dalam setiap post atau komentar aku ada salah, maka sudah sepantasnya aku memohon maaf. Kini saatnya kita semua memulai dari awal, menjadi bersih dan suci dengan saling maaf memaafkan.

Sekali lagi...
Selamat Idul Fitri 1429H, Mohon Maaf Lahir Batin.

Sumber gambar : Wikipedia

No comments:

Post a Comment